Senin, 17 Februari 2020

Berita Entertainment: One Piece Akan Diangakt Menjadi Serial Live Action di Netflix





Beberapa diantara kamum ungkin gak asing kan dnegan Manga atau Anim berjudul One Piece. Kabar baik bagi kamu yang mungkin fans dari One Piece karena menurut beberapa kanal berita entertainment terbaru Onep Ocer akan diadaptasi menjadi serial live action bekerjasama antara Netflix dengan tomorrow Studios Dan Shueisha.

“Mimpi akhirnya bisa digapai jika anda merentanngkan tangan sedikit. Serial drama live-action One Piece dimulai” demikian kicauan akun twitter milik Netflix Jepang.

Dalam kicauan tersebut creator One Piece, Eiicchiro Oda, megatakan bahwa setelah melihat persipan di balik layer selama ini, ia akhirnya mengumumkan One Piece bisa diadaptasi dalam bentuk live-action.

“Netflix, penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia akan memberikan kami dukungan produksi mereka yang luar biasa! Bersemangat”. Tulis Oda.

Serial live-action yang tayang di Netfliz akan memiliki 10 episode untuk musum pertama. Oda berharap fans dapat bersabr dan tetap mengkuti perkembangan serial tersebut, termasuk mengenai para pemain. Kara komik Eiichiro Oda telah menarik perhatian banyak orang sejak dirilias pada 1997 hingga terjual lebih dari 460 juta kopi buk. One Piece lantas pertama kali diangkay menjadi serial anime pada 1999. Kisah One Piece focus pada kehidupan bajak Laut Topi Jerami dan Kapten Monket D. Luffy yang mempunyai kekuatan tubuh karet. Luffy dan teman temannya menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar dan menjadi raja bajak laut. Kerjasama anata Netflix dan Tommorow studio sendiri sebelumnya  pernah memproduksi serial manga karya Shueisha yaitu Cowboy Bebop.

Selain One Piece beberapa Anime terkenal sudah diadaptasi menjadi Live-Action. Namun ada yang sukses ada yang tidak. Berikut beberapa daftar nya.

Asasination Classroom

Bercerta mengenai seorang alien berbentuk gurita kuning yang tiba-tiba mengaku telah menghancurkan bulan sehingga bentuknya menjadi bulan sabit abadi. Ia lalu mengatakan akan menghancurkan bumi, namun ia menawarkan opsi kepada pemerintah. Ia akan mengundur penghancuran bumi hingga satu tahun ke depan, namun sebagai gantinya ia diizinkan mengajar di kelas 3 E di SMP kunugigaoka, Tidak ada yang tahu apa lasannya ia menjadi guru di situ. Pemerintah lalu menyetujuinya dan kegiatan belajar mengajr dimulai.

Siswa SMP itu dilatih bertarung dan menggunakan senjata gagar buisa membunuh alien yang dinamakan Koro Sensei itu, Siswa itu memiliki tugas beljar dan menjadi pembunuh bagi gurunya sendiri.

Gintama

Untuk seri anime nya yang sukses, Gintama membuat penonton ngakak karena ceritanya yang kocak. Pemilihan casting karakter yang cocok, script cerita yang menunjang, cerita kocak dan aksi yang menawan membuat Gintama cocok menjadi daftar teratas live action terbaik.

Ceritanya sendiri tentang  Sakat Gintoko yang memiliki usaha kecil yang dinamakan Yorozuya Gin Chan, ia dan krunya yakni Shinpachi dan Kagura melakukan apa saja permintaan yang masuk ke mereka dengan tujuan bisa bertahan hidup. Namun rata-rata permintaan nya absurd namun mereka tetap melakukannya demi bertahan hidup. 

Reruoni Kenshin

Versi anime nya yang sukses juga turu mensukseskan Live actionnya, Reruoni Kenshin selalu mendapat komentar baik dan rating uang tinggi. Hal ini kjarena plot ceritanya yang memang menarik disertai grafis yang keren.

Ceritanya sendiri tentang Kenshin, seorang samurai yang memiliki masa lalu kelam karena ia menjadi pembunuh kejam dan mendapatkan nama Battousai, ia ingin bertobat dan menghapus masa lalunya. Lalu dia berkelana sambil membawa pedang dnegan mata terbalik.


EmoticonEmoticon